Tuesday, January 21, 2014

5 KENDARAAN SEDAN SUPERCARS YANG AKAN SEGERA HADIR



Memandang kendaraan sedan mewah memang selalu tidak membosankan. Apalagi jenis sedan supercars yang harganya selangit. Walaupun hanya sekedar mengetahui informasinya akan selalu menarik dan membuat penasaran. Berikut 5 supercars yang menurut kabar akan segera hadir





 5. Lamborghini Cabrera (2015)
 
Lamborghini Gallardo telah hadir selama lebih dari satu dekade, dan meskipun kepercayaan kepada kendaraan tersebut tidak surut , telah tiba saatnya untuk berganti dengan sesuatu yang lebih baik, sesuatu yang lebih segar dan istimewa. Menghadirkan Lamborghini Cabrera yang siap untuk menjadi penerus Gallardo dan akan menjadi kebanggaan perusahaan Lamborghini. Sampai sekarang , ada sedikit ketidak jelasan mengenai namanya karena beberapa ahli percaya Lamborghini akan menamai " Deimos " setelah merek dagang ditemukan sementara sebagian besar rumor memberitakan pabrikan Italia akan mantap pada nama Cabrera. Ini terlihat seperti persilangan antara Gallardo dan Aventador dengan lampu LED yang baru. Filosofi desain Lamborghini tidak pernah mengecewakan dan saya yakin tidak akan berbeda dengan Cabrera .

Penampilan dan Mesin cukup berbeda dari Gallardo, Cabrera akan menjadi Lamborghini kecil yang ditawarkan platform dengan mid-engine generasi kedua Audi R8. Shell akan terbuat dari aluminium kelas pesawat dan penggunaan banyak serat karbon akan digunakan untuk membuatnya seringan mungkin. Kemungkinan terbesar akan didukung oleh mesin V10 5.2 liter yang bisa disetel untuk churn out mendekati 600 HP.

Sesuai dengan apa yang kita pikirkan, Lamborghini akan melepas Cabrera di 2014 Geneva Motor Show dan akan mulai menjualnya pada akhir tahun 2014 atau awal 2015. Kemungkinan besar Lamborghini akan melepas harga yang sama dengan Gallardo saat ini dengan harga mulai dari $ 200.000. Audi R8 V10 akan menjadi pesaing terdekatnya.


4. BMW M8 (2016)

BMW kembali membuat mobil sport yang mengesankan setelah jeda hampir tiga dekade membuatnya spesial. Dengan penampilan retro - mengingatkan pada M1 lama tahun 80an menyatu dengan filosofi desain terbaru dari BMW, M8 coupe menjanjikan untuk menjadi mesin dengan performa yang luar biasa. Dan kabar baiknya adalah mobil ini tidak akan didesain dengan motor listrik seperti duplikat pendahulunya BMW i8. Ini akan didukung oleh mesin bensin yang tepat hanya untuk menghasilkan baku, tenaga kuda yang besar. Akan banyak berbeda dari Beamers M-badged lain dan akan terjun ke BMW pasar mobil sport premium.

M8 akan berbagi platform i8 futuristik yang akan dibuat dengan menggunakan serat karbon dan aluminium, tetapi juga akan didukung oleh mesin bensin yang tepat. Tidak ada konfirmasi resmi tapi saya menduga itu akan datang dengan versi mesin V8 4.4 Liter M5 yang dapat menghasilkan lebih dari 600 HP. kemungkinan masih beberapa tahun lagi sebelum BMW M8 masuk ke dalam pasaran, tetapi banyak pengamat memperkirakan akan mulai dipasarkan tahun 2016 dengan harga diperkirakan mencapai US $ 300,000. Pesaing terkuatnya bias dari Porsche 911 (s) dan Audi R8.


3. Mercedes Benz SLC (2015)

berita yang beredar Mercedes akan mengakhiri produksi SLS AMG tahun ini dan akan membuat versi terakhirnya yang bernama 'SLS AMG GT' di Los Angeles Motor Show mendatang. Supercar canggih dengan pintu gullwing ikonik menggantikan SLR AMG seperti kembali ke tahun 2010, tapi setelah mendapatkan kesuksesan, saatnya untuk roket V8 untuk pensiun. Mobil yang akan menggantikan SLR AMG bernama kode C190, Mobil yang disebut baby SLS diharapkan hadir dengan moniker 'SLC' baru, nama yang membuat legenda hadir kembali setelah hampir 30 tahun. The Mercedes SLC akan lebih ringan dan lebih lincah dari mobil yang digantikannya tapi kontur terlihat sangat mirip dengan SLS AMG. diharapkan datang dengan V8 5,5 liter dan lampu baru, mirip dengan semua Mercs baru, tetapi perubahan yang paling terlihat adalah pintunya. Ini tidak akan datang dengan pintu gullwing, melainkan memiliki pintu normal.

Meskipun informasi tentang Mercedes SLC sangat sulit untuk didapatkan tapi kami berharap untuk datang dengan sasis baru yang akan lebih ringan dan lebih kecil dibandingkan dengan SLS AMG. Ini akan didukung oleh bi-turbo 5.4 liter V8 yang sangat baik untuk menghasilkan 600 hp. Meskipun shell ringan akan membuatnya lebih lincah dan akan memberikan kinerja yang tajam, tapi mungkin gambaran supercar SLS AMG akan tidak seperti yang diharapkan.

Menurut rumor yang beredar akan diluncurkan di tahun 2014 di Geneva Motor Show. Harga yang diberikan mungkin berada di bawah $ 100.000. Pesaing terdekat Porsche 911 ( s ) dan Audi R8.


2. Porsche 960 (2017)
Porsche 911 Turbo dan GT3 merupakan mobil sport fantastis tetapi mereka tidak cukup sebanding dengan supercar yang lebih mengutamakan kekuatan dan mesin gahar. Dan di sisi lain dari spektrum adalah hypercar Porsche 918 dengan biaya lebih dari $ 1 juta bersama dengan tambahan opsional. Untuk mengimbangi kesenjangan yang lebar antara keduanya , Porsche berfokus menggarap 960 sebuah supercar mid-engine yang diposisikan di atas 911s. Meskipun sangat sedikit informasi yang tersedia mengenai Porsche 960 tapi diharapkan akan dirancang untuk terlihat lebih seperti 918 daripada Porsche konvensional.

Porsche 960 akan menampilkan sasis aluminium yang dikombinasikan dengan serat karbon, magnesium dan titanium untuk menjaga berat body mengurangi lebih rendah dari 3.000 pound. Untuk memberikan kegaharan mesin, Porsche mungkin menggunakan mesin boxer delapan silinder yang akan dipadukandengan empat turbocharger menurut sumber yang beredar. Untuk menjadikan Porsche sebagai supercar mungkin akan menyetel mesin untuk dapat menghasilkan 650 hp.
Awalnya
dari kabar yang beredar diperkirakan akan hadir pada tahun 2015, tetapi dengan keterlambatan proyek tersebut yang berbeda dengan 918, ini tidak akan menjadi model terbatas yang dikelola Porsche yang berencana untuk menjual 3000 sampai 4000 selama periode enam tahun. Produksi kemungkinan akan dimulai pada awal tahun 2017 dan akan datang dengan perkiraan harga $ 300.000. Porsche 960 akan bersaing dengan Ferrari 458 Italia dan Lamborghini Aventador.






1. LaFerrari (2014)

The hipercar dengan kode nama 'F150' adalah penerus Enzo yang legendaris. Unggulan yang diciptakan dalam edisi terbatas yang merupakan kendaraan hybrid pertama dari Ferrari dan berjanji untuk menjadi yang tercepat yang pernah Ferrari rancang untuk di jalanan. Hanya 499 yang pernah dibuat. Setiap jenjang waktu kendaraan itu terlihat saat sedang diuji di trek yang berbeda di seluruh dunia. Baru-baru ini sebuah prototipe yang hadir di sirkuit Nurburgring dimasukkan secara diam-diam. Banyak teknologi hipercar bersumber dari F1 termasuk sistem HY-KERS dan mesin V12 yang memiliki geometri variabel sistem asupan udara F1.
LaFerrari menggunakan empat jenis serat karbon dan menggunakan desain yang sama dengan metode produksi sebagai mobil balap F1. Beratnya hampir setengah ton lebih ringan dari F12 Berlinetta. Hypercar hibrida ini didukung oleh 6,3 liter V12 yang menghasilkan 789 hp dan sebuah motor listrik yang mengangkat tenaga puncak ke stratosfir 950 hp. Berkat jumlah kalkulasi yang gila, LaFerrari beranjak dari 0-60 mph dalam 3 detik dan 0-124 mph di bawah 7 detik.

Maranello belum secara resmi mengkonfirmasi harga untuk andalannya yang terbaru tersebut tapi diyakini berada di kisaran ₤ 1 juta ($ 1.600.000 approx). Masing-masing dari 499 Laferraris telah dipesan jauh sebelum rilis resminya dan seterusnya dan akan bersaing dengan McLaren P1 dan Porsche 918.

No comments:

Post a Comment